Medal of Honor Airborne Game PC Free Download

Download Medal of Honor Airborne for PC Full Version RIP Compressed Direct Link, Part Link Work. Sepertinya Anda tidak bisa membaca preview atau review dari FPS yang berbasis di Perang Dunia II tanpa mendengar tentang berapa banyak game yang ada dalam genre ini. Dengan alasan yang bagus juga ini yang ramai. Tapi hanya karena ada banyak dari mereka tidak berarti tidak ada yang bagus. Medal of Honor: Airborne adalah salah satu permainan seperti itu. Ini dimulai dengan sangat lamban, dan keseluruhan kait parasut tidak lebih dari tipu muslihat. Tapi nantinya game ini menyadari potensinya dan menjadi bagus.

Medal of Honor Airborne Download

Tidak banyak cerita tentang Airborne. Ini adalah Perang Dunia II. Nazi membutuhkan pembunuhan dan dunia perlu diselamatkan. Anda berada di divisi Airborne, jadi Anda akan melompat keluar dari pesawat dan melakukan peran Anda untuk mengimbangi perang demi kebaikan Sekutu. Sebelum setiap misi Anda diberi ikhtisar singkat tentang apa yang sedang terjadi dan daftar tujuan yang ingin dicapai. Alih-alih bertelur di medan perang, Anda akan tiba dengan gaya dengan terjun payung dari pesawat. Saat Anda jatuh ke tanah, Anda pasti ingin bermanuver menuju asap hijau, yang mengindikasikan zona pendaratan yang aman.

Secara teori, terjun payung ke tingkat seharusnya bisa membuka keseluruhan gaya permainan baru. Anda bebas untuk mendarat di manapun Anda inginkan, tapi dinding tak terlihat menghalangi Anda untuk terlalu pandai, dan sembilan kali dari 10, saat Anda mendarat di tempat lain selain zona aman Anda akan berakhir dalam hitungan detik. Ada beberapa zona pendaratan khusus untuk ditemukan dan terkadang area ini akan memberi Anda titik awal yang menguntungkan, namun karena Anda menemukan sebagian besar lokasi ini saat Anda sudah berada di lapangan, penggunaannya tidak banyak. Nah begitu kira kira ceritanya dan sekarang kalian dapat download game pc ini secara gratis dan mudah hanya di rgames31.com atau jika kalian tertarik untuk membeli versi originalnya bisa ke Steam.

Informasi Game

  • Title: Medal of Honor: Airborne
  • Genre: Action
  • Developer: EA Los Angeles
  • Publisher: Electronic Arts
  • Release Date: 4 Sep, 2007

Gameplay Medal of Honor Airborne PC

Medal of Honor Airborne Free Download

System Requirements

  • OS: Windows XP or Vista (32-bit) (64-Bit versions of Windows not supported)
  • Processor: Intel 2.8 GHz or faster (3.0 Ghz or faster for Vista) or AMD Athlon 2800+ for Windows XP / AMD Athlon 3800+ for Windows Vista
  • Memory: 1 GB or more
  • Graphics: Video card with 128 MB or more memory, Pixel Shader 3.0 support, and one of these chipsets is required: ATI Radeon X1300 Pro or greater, NVIDIA GeForce 6600 GT or greater. NOTE: NVIDIA 6800XT/LE, 7100GS, 7200GS/LE, 7300 GS/GT are not supported. NVIDIA SLI and ATI Crossfire modes are not supported.
  • DirectX®: DirectX 9.0c compatible
  • Hard Drive: 9.0 GB or more free space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible (For Creative Sound Blaster Audigy cards running under Windows Vista you should expect lower performance)

Cara Instal

  1. Extract menggunakan winrar
  2. Buka folder “MoH – Airborne\#readme#” lalu instal PhysX dan Microsoft Visual x86
  3. Jalankan file hatered.reg
  4. Jalankan game pada “MoH – Airborne\UnrealEngine3\Binaries\moha_setup.exe”
  5. Enjoy 🙂

The post Medal of Honor Airborne Game PC Free Download appeared first on Tempat Download Game PC Gratis Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive