Dead Space 2 PC Game Full Version Free Download

Dead Space 2 adalah game fiksi ilmiah survival horror yang dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360, yang dirilis pada bulan Januari 2011. Set tiga tahun setelah peristiwa Dead Space pertama, permainan tersebut mengikuti pertarungan protagonis Ishak Clarke melawan wabah Necromorph baru di Sprawl, sebuah stasiun luar angkasa yang mengelilingi pecahan bulan terbesar Saturnus, Titan. Tidak seperti pendahulunya, Dead Space 2 memiliki mode multiplayer, mengadu karakter manusia melawan Necromorphs di Sprawl. Edisi Kolektor tersedia untuk ketiga platform tersebut. Edisi Terbatas PlayStation 3 mencakup Dead Space: Ekstraksi sebagai judul PlayStation Move yang kompatibel. Sebuah sekuel, Dead Space 3, dirilis pada Februari 2013.

Dead Space 2 Download

Pemain mengendalikan Isaac Clarke dari perspektif orang ketiga, melihat ke atas bahu kanan karakter. Seperti pada game sebelumnya, game menggunakan suit Resource Integration Gear (RIG), sistem display kepala dunia (HUD) yang menggunakan hologram yang diproyeksikan dari suit dan senjata Ishak untuk menunjukkan informasi seperti pesan dan jumlah amunisi. Di area vakum, timer muncul di bahu kanan Ishak, menghitung berapa banyak oksigen yang dimiliki jasnya sebelum dia mati lemas. RIG juga menggunakan alat pengukur di punggung Ishak untuk menampilkan tingkat modul kesehatan dan stasisnya. Jika kesehatan Isaac atau udara mencapai nol, atau jika pemain gagal bertahan dalam kejadian cepat, Isaac akan mati, memaksa pemain untuk memulai kembali dari pos pemeriksaan terakhir.

Pada awal permainan, Isaac memperoleh modul stasis, yang memperlambat musuh dan hambatan bergerak yang tidak dapat dilewati (misalnya mesin berat aktif) untuk memungkinkan Ishak melewati dengan selamat; dan modul kinesis, yang memungkinkan Ishak untuk membawa dan menyalakan benda secara telekinetis. Pemain bisa mengupgrade senjata dan baju besi mereka di bangku kerja, menggunakan power nodes. Ada juga toko otomatis, dimana pemain dapat membeli dan menjual berbagai item, dan mendapatkan senjata dan setelan baru melalui skema perolehan yang didapat di seluruh Sprawl. Nah sekarang kalian dapat mendownload gamenya secara gratis dan mudah pastinya hanya di rgames31.com atau jika kalian tertarik untuk membeli versi originalnya bisa ke Steam.

Informasi Game

  • Title: Dead Space™ 2
  • Genre: Action
  • Developer: Visceral Games
  • Publisher: Electronic Arts
  • Release Date: 28 Jan, 2011

Gameplay

Dead Space 2 Free Download

System Requirements

  • Processor: 2.8 GHz processor or equivalent
  • Memory: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista or Windows 7)
  • Hard Disk Space: At least 10GB of hard drive space for installation, plus additional space for saved games
  • Video Card: NVIDIA GeForce 6800 or better (7300, 7600 GS, and 8500 are below minimum system requirements), ATI X1600 Pro or better (X1300, X1300 Pro and HD2400 are below minimum system requirements), 256MB Video Card and Shader Model 3.0 required
  • DirectX®: DirectX 9.0c

Cara Instal

  1. Extract menggunakan winrar
  2. Mount file .iso menggunakan daemon tools atau sejenisnya
  3. Jalankan setup kemudian instal gamenya sampai selesai
  4. Copy file crack ke dalam folder instalasi gamenya
  5. Mainkan dan enjoy 🙂

The post Dead Space 2 PC Game Full Version Free Download appeared first on Tempat Download Game PC Gratis Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive